Selasa, 15 Juni 2010

BUKAN BIDADARI ATAU MALAIKAT

Setiap kau bicarakan bidadari
Matamu seperti laut surut merindu hujan
Desah nafasmu penuh keanggunan
Dan senyummu sulit kuartikan
Lalu apa katamu ?
Kau bilang aku bidadari ?
Aneh
Tak tahukah kau,
Aku tak punya sayap di bagian kanan
Mungkin memang terlahir demikian
Cacat ?
Entahlah
Aku pun tak kuasa terbang mengintip Langit Tujuh yang sering kau ceritakan padaku keindahannya yang tak terkata
Ya, taman yang selalu kau impikan itu
Kau mampu melukis rindu di dinding hatiku
Dengan keindahan negeri Langit Tujuh
Tapi aku tak punya sayap kanan
Aku tak bisa terbang
Karena satu sayapku tak mampu menahan tubuhku melayang
Tak tahukah kau,
Aku tak punya sayap kanan !
Maka itu aku tak pernah menyebutmu malaikat
Sebab sayap kiri tak kau punya






oleh. Ratu
Maret 17, 2010

Tidak ada komentar: